Kriminal ›› Astaga! Istri Lakukan KDRT Suami Lapor Polisi

Astaga! Istri Lakukan KDRT Suami Lapor Polisi

Ambon - Aneh tapi nyata. Begitulah kisah hidup rumah tangga yang menimpa keluarga Suardi Zuriman. Jika selama ini suami sering menganiaya istri, kali ini berbeda dengan keluarga yang satu ini. Suardi Zurimin justru dianiaya istrinya sampai babak belur. Warga Waiheru, Kecamatan Teluk Ambon Baguala itu dihajar istrinya Aisa Jiali dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun Siwalima melalui jurnal Kamtibmas Polda Maluku, Selasa (12/4), menyebutkan, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu terjadi di dalam rumah pelaku dan korban pada 10 April 2011 sekitar pukul 21.30 WIT.

Penganiayaan berawal dari korban sementara menonton TV di ruang tamu bersama anaknya. Tiba-tiba anak tersebut menangis, namun dicuekin korban. Korban malah menambah volume TV untuk menutupi tangisan anaknya. Sedangkan pelaku sendiri sedang sholat di kamar.

Usai sholat, pelaku keluar kamar dan melihat anaknya menangis dan dicuekin oleh bapaknya. Melihat sikap suaminya itu, pelaku naik pitam dan tanpa basa basi mengambil kayu balok dan langsung menghajar korban. Tidak puas, pelaku kembali memukul korban dengan kepalan tangan hingga wajahnya babak belur. Beruntung korban berteriak minta tolong, sehingga warga sekitar cepat melerai aksi babi buta pelaku dan melarikan korban ke rumah sakit guna mendapat perawatan secara intensif. Tidak tahan dengan perlakuan pelaku, keluarga korban akhirnya melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian untuk diproses hukum. (S-36)



Berita Terkait


Ambon