Kesra ›› Bank Mandiri Sementara Pasarkan Program AXA Mandiri

Bank Mandiri Sementara Pasarkan Program AXA Mandiri

Ambon - Branch Manager PT. Bank Mandiri (Persero) Cabang Ambon, Butje Lesnussa mengaku, saat ini pihaknya sementara giat untuk memasarkan program AXA Mandiri.

“Kita di Ambon ini sedang giat-giatnya serius untuk memasarkan Program ini, yang merupakan program asuransi, sekaligus investasi,” ungkap Lesnussa, kepada Siwalima di ruang kerjanya, Senin (25/7).

Menurutnya, melalui produk bernilai tambah yang melengkapi produk yang ditawarkan Bank Mandiri, AXA Mandiri memberikan solusi bagi kebutuhan finansial nasabah. Di mana AXA Mandiri menyediakan produk kombinasi asuransi dan investasi yang disebut unit-linked, yaitu Mandiri Investasi Sejahtera dan Mandiri Rencana Sejahtera , selain itu terdapat juga produk asuransi jiwa murni yakni Mandiri Jiwa Sejahtera.

“Selain ketiga produk dasar ini, AXA Mandiri juga menyediakan perlindungan tambahan yang memberikan manfaat lebih, antara lain Perlindungan Kecelakaan, Perlindungan Kesehatan, Perlindungan Pembayaran Premi dan Perlindungan Terhadap Penyakit Kritis,” terangnya.

Di samping itu juga, kata dia, AXA Mandiri juga memberikan perlindungan yang disegmentasikan pada masing-masing nasabah. Untuk bisnis grup, AXA Mandiri menyediakan produk Mandiri Protection yang memberikan perlindungan bagi pemegang kartu kredit Mandiri Visa, serta proteksi asuransi jiwa bagi nasabah Consumer Loan.

Program ini merupakan investasi yang hasilnya cukup baik dibandingkan berbagai deposit untuk masyarakat, tetapi memang investasi ini adalah investasi untuk jangka panjang dan bukan investasi jangka pendek, di mana lebih dari tiga tahun.

“Kalau kita berbicara investasi maka kita berbicara tentang jangka panjang kedepan, di mana masyarakat dia membutuhkan sesuatu untuk masa depan, maka dia bisa berinvestasi sesuai kebutuhan tadi dan ini adalah produk yang sangat baik untuk itu,” tandasnya.

Dia menambahkan, produk AXA Mandiri ini adalah produk yang masih belum umum, di mana orang masih belum mengenal asuransi semacam ini secara jelas. Sebab, kebanyakan hanya sekedar asuransi saja, tetapi untuk AXA Mandiri, ini merupakan asuransi yang dikombain dengan investasi. (S-35)



Berita Terkait


Ambon