Kriminal ›› Laka Lantas Nyaris Tewaskan Pensiunan Bank Danamon

Laka Lantas Nyaris Tewaskan Pensiunan Bank Danamon


Ambon - Kecelakaan lalu lintas, Rabu (9/1) sekitar pukul 03.35 Wit di Jalan Baru, tepatnya depan bengkel 24 jam, nyaris menewaskan James Egbert pensiunan Bank Danamon.

Laka lantas terjadi antara kendaraan roda dua Honda Supra DE 5965 AH warna merah hitam yang dikemudikan oleh korban dengan kendaraan roda dua yamaha Mio Soul DE 4516 AW warna motor Putih yang dikemudikan oleh  Prayuda Ramadan Sukri (26).

Kejadian laka lantas ini berawal ketika, korban bergerak dari Jalan Diponegoro me­­nuju Jalan  Said Perintah dengan kece­pa­tan tinggi, langsung menabrak Motor Mio soul yang sedang Parkir di pinggir jalan.

Usai menabrak motor mio soul korban terjatuh dan mengalami luka serius, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit Dokter Latumeten Ambon untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah mendapat informasi laka lantas tersebut, anggota langsung ke TKP dan diketahui ternyata korban yang saat kejadian mengendarai sepeda motor sudah dalam keadaan Mabuk . “Setelah mendapat informasi itu, anggota ke TKP dan membawanya Ke RST dengan menggunakan mobil masyarakat Jalan Baru untuk pertolongan.,” ungkapnya.

Kasat lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Fiat Suhada membenarkan kejadian laka lantas ini.

“Setelah kejadian anggota ke TKP mengamankan barang bukti serta korban, mengambil data Identitas korban  dan mendatangi rumah korban untuk mem­beritahu keluarga . (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon