Kriminal ›› Puluhan Liter Sopi Disita Polisi

Puluhan Liter Sopi Disita Polisi


Ambon - Puluhan liter sopi berhasil disita polisi. hal ini dilakukan dalam rangka  menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Maluku, khususnya di wilayah hukum Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Demikian diungkapkan Kapolsek Salahutu, AKP Izack Risambessy dalam rilisnya yang diterima Siwalima, Selasa (11/6).

Sebanyak 25 liter sopi berhasil disita oleh Polsek Salahutu, saat melakukan razia miras terhadap sejumlahnya kendaraan yang masuk dan keluar di dermaga penyeberangan Feri Hunimua, Negeri Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kepala SPK Shif II Polsek Salahutu, Bripka. Leonard Loppies bersama empat personil Polsek Salahutu berhasil menyita, barang bukti miras jenis sopi yang disimpan didalam satu karung beras berukuran 25 Kg.

“Miras jenis sopi sebanyak 25 liter yang tersimpan didalam karung beras tersebut diselundupkan oleh pemiliknya didalam mobil bus lintas Seram yang hendak keluar dermaga pelabuhan penye­berangan Feri Hunimua,”jelasnya.

Setelah menyita sopi tersebut, barang bukti sopi tersebut, langsung diamankan dan dibawah oleh personil Polsek Salahutu, untuk dimusnahkan. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon