Politik ›› Ribuan Massa Golkar Kuningkan Teluk Elpaputih

Ribuan Massa Golkar Kuningkan Teluk Elpaputih


Masohi - Partai Golkar menutup kampanye Pemilu Legislatif di Dapil Malteng-1 (Kecamatan Teluk Elpaputih) dengan menggelar kampanye akbar di Lapangan bola PTPN IV Awaiya, Kecamatan Teluk Elpaputih, Rabu (2/4).

Kampanye yang dipadati 3.000 massa tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Maluku Zeth Sahuburua, Ketua DPD II Malteng Saleh Kelian, Ketua DPRD Malteng Azis Mahulette, fungsionaris DPD Golkar Malteng Rodulf Lailossa, serta pengurus harian DPD Golkar Malteng lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Maluku Zeth Sahuburua yang tampil di penghujung kampanye sangat memukau dan membakar emosional ribuan pendukung yang hadir.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rakyat di Kecamatan Teluk Elpaputih ini yang telah menentukan sikapnya untuk memilih Pak Said Assagaff dan saya menjadi pemimpin di negeri ini. Berdasarkan data yang kami kantongi dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Maluku tengah ini, Kecamatan Teluk Elpaputih juga memenangkan pasangan SETIA pada pilkada yang baru selesai beberapa bulan lalu itu. Selain itu saya juga sangat senang dan bangga dengan komitmen anda,” ungkapnya.

Dia menegaskan Golkar adalah partai besar yang menjaga komitmennya  kepada rakyat,  sehingga Golkar tidak akan berkhianat bagi rakyat. “Bagi Partai Golkar, suara rakyat adalah suara Tuhan, dan suara  Golkar adalah suara Rakyat, sehingga jika pilihan seluruh warga teluk Elpaputih yang hadir saat ini adalah untuk memilih dan mengantarkan Golkar sebagai pemenang di kabupaten ini dan Maluku serta negara ini secara nasional maka pilihan itu adalah pilihan yang tepat dan Golkar akan berjuang secara bersama dengan rakyat demi suatu kehidupan bangsa yang sejahtera, aman dan nyaman,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Malteng Saleh Kelian dalam orasi politiknya menjelaskan Golkar tidak akan berkhianat kepada masyarakat di kabupaten ini.

“Golkar tidak akan berhianat kepada rakyat dan hal itu telah dibuktikan selama lebih dari 12 tahun Golkar menjadi partai pemenang pemilu di Kabupaten Malteng. Hal ini dapat dibuktikan dengan jelas ketika rakyat melihat dan menilai sendiri sikap golkar dalam memperjuangkan kepentingan rakyat di parlemen,” jelasnya.

Sementara itu, fungsionaris DPD Golkar Malteng Rudolf Lailossa yang juga anak adat Kecamatan Teluk Elpaputih dalam orasinya mengatakan, dirinya dan Partai Golkar akan membawa aspirasi masyarakat untuk membawa Malteng kearah yang lebih baik.

“Saya satu satunya anak adat Teluk Elpaputih yang duduk di parlemen. Olehnya itu, saya dan Partai Golkar akan berjuang semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya. (S-36)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon