Kriminal ›› Tabrakan di Poka, Lumaesan Kritis

Tabrakan di Poka, Lumaesan Kritis


Ambon - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini, Christian Lumaesan, warga Kampung Pisang Desa, Poka Kecamatan Teluk Ambon, mengalami kritis.

Pengendara sepeda motor bajaj fulsar DE 5119 AM ini bersama dua orang boncengannya Daniel  dan Novelino Jerry Haulussy  mengalami kecelakaan, Kamis (31/1) di depan Cafe Buritan, Desa Poka.

Kasat Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lea­se, Iptu Fiat Suhada ke­pada Siwalima dalam rilisnya tadi malam, menjelaskan, kecela­kaan itu berawal, ketika Marco Lelepary yang mengendarai sepeda motor Yamaha Yupiter Z DE 2243 LS yang mem­bonceng rekannya Fredy Siwabessy sekitar pukul 15.20 WIT,  bergerak dari arah pe­rem­patan JMP Poka menuju Patung Leimena.

Sesampainya di depan Cafe Buritan muncul dari arah belakang Christian Lumaesan bersama dua orang boncengan langsung menabraknya dari belakang.

Akibat tabrakan tersebut kedua pengendara bersama kedua boncengan terjatuh. Lumaesan mengalami luka yang serius akibat benturan di kepala.

Ia awalnya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun beberapa jam kemudian dirujuk ke Rumah Sakit dr. Latumeten.

Sedangkan boncengannya Daniel dan Novelino Jerry Haulussy mengalami luka lecet.

Mendapat informasi ter­-sebut, anggota langsung ke TKP, mengamankan barang bukti, melakukan olah TKP. “Korban kondisi cukup kritis, sementara anggota lantas sudah olah TKP dan mengamankan barang bukti,” kata Suhada. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon