Gaya Hidup ›› Tabung Gas Meledak di Malra, Satu Tewas

Tabung Gas Meledak di Malra, Satu Tewas

Ambon - Satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka akibat ledakan tabung gas yang terjadi di salah satu pulau di Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (28/6).

Kapolres Maluku Tenggara AKBP Saiful Rahman saat dikonfirmasi Siwalima melalui telepon selulernya terkait peristiwa ledakan yang merenggut korban jiwa ini membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Memang benar ada peristiwa ledakan tabung gas yang terjadi dan menimbulkan korban satu orang tewas, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka yang cukup parah," ujar Saiful kepada Siwalima Senin (28/6) malam.

Menyangkut detail peristiwa ledakan tabung gas ini, Saiful belum bisa menjelaskannya secara detail karena personilnya yang diturunkan ke TKP belum juga kembali dan belum memberikan laporan mengenai kejadian ledakan tabung gas ini.

Saiful juga belum mengetahui apakah tabung gas yang meledak ini milik tempat usaha atau tabung gas rumah tangga.

"Sampai sekarang saya belum mendapat laporan dan personil saya belum kembali dari lapangan sehingga belum bisa menyampaikan detail peristiwa ini," ungkapnya.

Dikatakan, setelah pihaknya mendapat informasi mengenai terjadinya peristiwa ini, ia langsung memerintahkan personilnya untuk turun ke TKP agar bisa menyelidiki peristiwa ini.

"Masalah ini akan diproses, apalagi telah menimbulkan korban jiwa. Kita akan mencari tahu penyebab terjadinya ledakan ini apakah ada unsur keterlibatan orang ataukah tidak," tandasnya. (S-28)



Berita Terkait


Ambon