Politik ›› Warga MBD di Ambon Percaya PANTAS Bawa Perubahan

Warga MBD di Ambon Percaya PANTAS Bawa Perubahan


Ambon  - Bupati Maluku Barat Daya Barnabas Orno memastikan dukungan warga asal MBD di Ambon diberikan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Paulus Kastanya-MAS Latuconsina.

“Warga asal MBD yang ada di Kota Ambon menyukai program kerja PANTAS sehingga mereka beranggapan PANTAS bisa bawa perubahan. Jadi secara pribadi saya pastikan PANTAS bisa menang di Pilkada Kota Ambon,” tandas Orno kepada wartawan disela-sela makan patita pasangan PANTAS bersama warga Waihaong, Minggu (5/2).

Dikatakan, warga Kota Ambon membutuhkan pemimpin seperti Poli dan Sam yang memiliki komitmen bangun Ambon.

“Program pembangunan puskesmas 24 jam yang melanyani warga mulai dari Senin-Sabtu membuat          banyak warga asal MBD tertarik dan inilah kunci sukses PANTAS raih suara,” katanya.

Selama ini warga di kabupaten lain, menurutnya, melihat Kota Ambon hanya fokus masalah sampah sehingga bidang lain terabaikan.

“Sudah saatnya Ambon membuat banyak inovasi baru seperti penyediaan layanan kesehatan yang memadai serta memperbanyak ruang terbuka hijau,” jelas Orno.

Dikatakan, Ambon masih membutuhkan banyak ruang bagi warga untuk bersantai dan menikmati keindahan Kota Ambon.

“Saya berharap di kepemimpinan Poli-Sam lima tahun mendatang Ambon pasti ada perubahan dan pasti terlaksana,” tandasnya. (S-39)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon