Kriminal ›› Warga Passo Ditemukan Tewas

Warga Passo Ditemukan Tewas


Ambon - Corneles Yohanis Samloy, warga Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Rabu (16/1) sekitar pukul 08.05 WIT.

Informasi yang diterima Siwalima dari kepolisian menyebutkan, kor­ban ditemukan pertama kali oleh Levina Oktavina Samloy, warga Desa Ha­long yang adalah keluarga korban.

Saat mendatangi rumah korban, Levina memanggil-manggil, namun tidak ada  jawaban, sehingga ia menuju ke kamar korban, dan mendapati korban sementara tidur.

Wanita 74 tahun ini kemudian me­narik tangan korban untuk memba­ngunkannya. Korban saat itu tidur di lantai dengan posisi terlentang. Namun Levina kaget, tubuh korban sudah kaku, dan tidak lagi bergerak.

Levina kemudian mengontak keluarganya bernama Agustina Samloy (39), guru SMA Negeri 4 Ambon, dan dilanjutkan ke Polsek Baguala.

Sekitar pukul 09.40 WIT, personil Polsek Baguala tiba di TKP  lang­sung melakukan olah TKP. 

Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy yang dikonfirmasi menjelaskan, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Mulut lelaki 48 tahun itu, me­ngeluarkan muntah, dan kemaluan mengeluarkan air seni.

“Tidak ada tanda kekerasan, sehi­ngga pukul 11.15 WIT korban dieva­kuasi menuju RS Bhayangkara Tantui. Keluarga korban telah diarahkan ke Mapolsek Baguala untuk membuat laporan polisi, namun pihak keluarga menolak. Pihak keluarga telah ikhlas terkait kematian korban dan bersedia untuk membuat surat peryataan penolakan otopsi dan surat per­nyataan,” kata Kaisupy. (S-27)



comments powered by Disqus

Berita Terkait


Ambon